Mike Lewis Ungkap Alasan Tetap Berhubungan Baik dengan Tamara Bleszynski

Wayan Diananto | 20 Februari 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis (37) sedang panen pujian. Publik menilai keharmonisan hubungannya dengan mantan istri, Tamara Bleszynski (44) layak dicontoh pasangan suami istri yang telah bercerai. Belum lagi, komitmen Mike Lewis dan Tamara Bleszynski untuk tidak memperebutkan anak, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, disebut publik simbol perdamaian dengan mantan.

Disinggung hal ini, Mike Lewis mengaku tidak mau Kenzou merasa jauh dengan ayahnya meski saat ini, ia tinggal bersama Tamara. “Saya ingin Kenzou merasa ayahnya selalu menjaga meski dari jauh. Dengan Kenzou, saya tak hanya membangun hubungan ayah dan anak, tapi persahabatan. Dengan begitu, ia bebas bercerita apa saja kepada saya dengan nyaman, jujur, apa adanya,” jawab Mike Lewis dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com, belum lama ini.

Mike Lewis menambahkan, saat pasangan suami istri berpisah hal terpenting yang harus dipikirkan, yakni menciptakan hubungan yang nyaman dengan mantan dan anak. Menciptakan hubungan yang baik itu harus datang dari kedua belah pihak.

"Sejak awal, itu kemauan kami berdua. Tidak perlu drama. Anak tak perlu jadi korban, justru anaklah yang harus menjadi prioritas. Sebelum kami pisah, saya pernah menjadi presenter infotainment. Saya membawakan kabar rekan sesama artis pisah, mendengar omongan yang nyinyir seputar perpisahan. Momen itu membuat saya berempati dengan mereka yang bercerai. Saat mengalaminya, saya berjanji untuk meminimalkan drama,” ujar Mike Lewis di Jakarta.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait