Kendall Jenner - Ben Simmons Beli Vacuum Cleaner Bareng, So Sweet

TEEN.CO.ID | 13 Maret 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner dan Ben Simmons semakin mesra, mereka baru saja terlihat jalan-jalan bersama mendatangi sebuah pusat perbelanjaan untuk membeli vacuum cleaner.

Menariknya, bukannya jalan-jalan ke mall untuk belanja hal-hal yang mewah, malah pasangan muda ini melihat-lihat vacuum cleaner. Layaknya pasangan kekasih biasa, mereka berdua rupanya juga melakukan hal-hal yang normal bersama.

Kendall Jenner dan Ben Simmons terlihat menggunakan pakaian yang santai saat datang ke Best Buy di Wegman's Shopping Center di Cherry Hill. Meskipun mereka adalah dua orang yang sangat populer, tapi saat kencan kali ini mereka terlihat seperti pasangan orang biasa ya Teens. 

Menurut yang dikabarkan oleh Cosmopolitan, setelah mereka berdua berbelanja vacuum cleaner rupanya pasangan ini langsung pergi makan malam di Grand Lux yang juga berada di Cherry Hill Mall. 

Dalam foto-foto yang diambil oleh penggemar, mereka berdua terlihat sangat santai dan menikmati kencan super normal mereka tersebut. Bahkan senyum juga terlihat jelas di wajah pasangan kekasih yang mulai diketahui publik sejak tahun lalu itu. 

"Kendall dan Ben telah cukup serius dan saling perhatian satu sama lain," ucap seorang sumber kepada Us Weekly.

Meskipun hanya jalan-jalan bareng untuk membeli vacuum cleaner tapi Kendall Jenner dan Ben Simmons memang terlihat lebih mesra ya Teens?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait