Benarkah Persahabatan Priyanka Chopra dan Meghan Markle Retak?

Vallesca Souisa | 19 Maret 2019 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Priyanka Chopra (36) tak hentinya menjadi sorotan. Setelah pernikahannya dengan Nick Jonas (26), kini media hiburan di India maupun AS ramai memberitakan keretakan persahabatannya dengan Meghan Markle (37).

Dugaan ini timbul, lantaran Priyanka tak muncul di pesta baby shower Meghan yang digelar di New York, AS, 21 Februari lalu. Sebelumnya, Meghan juga diketahui tak menghadiri pesta pernikahan Priyanka dan Nick, akhir tahun lalu. Duh, benarkah hubungan mereka tengah bermasalah? 

Masih segar dalam ingatan ketika Priyanka melenggang di Istana Windsor, Inggris, 19 Mei 2018, di antara para tamu bangsawan dan seleb guna menghadiri pernikahan Meghan dan Pangeran Harry.

Sejak saat itu, kisah persahabatan keduanya hangat dibicarakan. Namun saat Priyanka menikah dengan Nick dalam beberapa ritual dari 28 November hingga 1 Desember 2018, Meghan tak menunjukkan batang hidungnya sama sekali. 

Kabarnya, gara-gara Meghan tak ada di hari istimewa itu, Priyanka kecewa. Walhasil, saat Meghan mengadakan pesta baby shower, Priyanka tak datang. Padahal namanya tercatat dalam daftar undangan, yang mayoritas adalah seleb, termasuk Serena Williams dan Amal Clooney yang memenuhi undangan itu.

Di samping itu, untuk mencapai New York dari tempat tinggalnya di Los Angeles tidaklah seberapa jauh, dibandingkan harus terbang ke London. 

“Priyanka adalah bintang internasional dengan pengikut media sosial yang luar biasa. Dia bahkan mungkin lebih terkenal ketimbang Meghan. Dia merasa, Meghan kurang menghargainya dan tidak menghargai persahabatan mereka. Priyanka berharap Meghan meminta maaf kepadanya,” ungkap seorang sumber kepada Page Six—bagian dari New York Post—pada 28 Februari.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait