Absennya Meghan Markle pada pernikahan Priyanka Copra Jadi Penyebab Konflik?

Vallesca Souisa | 20 Maret 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sumber terdekat menepis pernyataan bahwa Priyanka Copra kini berseteru dengan Meghan Markle.

Menurut sumber tersebut, keduanya masih berteman. Absennya Priyanka pada pesta baby shower Meghan terkait dengan jadwalnya yang padat selepas menikah.  

“Isu ini tidak akurat dan tidak benar. Tidak ada yang berubah dari hubungan mereka. Priyanka dan Meghan masih berkomunikasi,” bilang sumber terdekat Priyanka Copra, sebagaimana disiarkan portal berita hiburan TMZ, hari yang sama. 

Selanjutnya, sumber itu menjelaskan, saat baby shower berlangsung, Priyanka mengikuti rapat di Los Angeles, terkait buku yang sedang ditulisnya. Pekerjaan ini pasalnya sudah tertunda, lantaran persiapan dan acara pernikahannya akhir tahun lalu.

Priyanka wanita yang sangat berkomitmen pada pekerjaannya. Bahkan demi pekerjaan, ia sempat menunda bulan madu. 

“Komitmen  sangat penting untuk saya. Kata-kata saya, janji saya adalah sesuatu yang sangat saya pegang. Memang ada proyek yang sudah lama direncanakan dan seharusnya dilakukan sebelum saya menikah,” bilang Priyanka kepada TMZ. 

Sementara absennya Meghan pada pernikahan Priyanka diduga karena kondisinya yang tengah mengandung. Jarak dan waktu tempuh penerbangan Inggris-India, yang bisa makan waktu 11 jam, dianggap berisiko untuknya. 

“Jelas Meghan tidak dapat menghadiri pernikahan Priyanka, karena dia sedang hamil,” tegas sumber dari kalangan terdekat Meghan, dilansir oleh Us Weekly. 

Selain itu, Meghan juga memiliki rutinitas dan kewajiban yang kebetulan harus dilakukan bertepatan dengan pernikahan Priyanka dan Nick. Menurut pihak Priyanka maupun Meghan, keretakan persahabatan kedua figur publik ini isu belaka. 

Semoga Mbak Priyanka dan Meghan tidak terpengaruh isu dan tetap bersahabat erat baik hingga hari tua.

(val / gur)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait