3 April Mop Selebriti Hollywood Yang Paling Bikin Baper Penggemar

Hari Murtono | 3 April 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Budaya April Fool atau April Mop masih dirayakan mereka yang berasal dari negara Barat. Hal tersebut juga terlihat pada selebriti Hollywood yang berlomba-lomba mengerjai follower-nya. Setidaknya Ada 3 nama populer yang bikin penggemar baper dengan ulah April Mop mereka. Mari kita lihat siapa saja selebriti yang yang masuk kategori tersebut.

1. Justin Bieber Unggah Foto USG Hailey Baldwin

Justin Bieber membuat penggemar bereaksi ketika mengunggah foto hasil USG Hailey Baldwin. Saat Justin Bieber mengunggah foto USG Hailey Baldwin pada 1 April waktu lalu, banyak penggemar yang menertawakannya. Mereka yakin bahwa foto tersebut adalah palsu. Alasan penggemar, tak mungkin kehamilan Hailey sudah sebesar itu. Padahal belum lama ini, pasangan tersebut baru mengatakan ingin punya anak. Apalagi kemudian Hailey muncul dengan komentar “sangat lucu." Meski kemudian komentar tersebut dihapusnya, penggemar tetap tak percaya.

Untuk semakin menggoda penggemar, Bieber kemudian mengunggah foto saat Hailey tengah melakukan pemeriksaan USG, lengkap dengan dengan dokter yang tengah melakukan proses medis tersebut. Penggemar yang semula yakin bahwa foto USG Hailey palsu, banyak yang jadi bimbang. Apalagi kemudian tak ada pernyataan resmi baik dari Bieber maupun Baldwin.

2. Otobiografi Jennifer Garner

Bvtej8KFLcl

Jennifer Garner berhasil melakukan lelucon yang menarik dan kreatif. Garner dengan canda mengumumkan peluncuran otobiografinya. Penggemar yang tahu jatuh bangunnya karier Garner, sudah barang tentu memberinya selamat atas pencapaian tersebut. Sayangnya, Garner kemudian mengatakan hal tersebut cuma lelucon April Mop. Pengakuannya jelas menimbulkan kekecewaan penggemar yang sangat bersemangat mendukungnya. Kemudian Garner pun meminta maaf, "Terima kasih karena kalian sudah begitu bahagia untukku. Manisnya sikap kalian membuatku merasa bersalah karena telah membuat lelucon. Tapi ini cuma April Mop,” tukas Garner.

3. Tom Brady pensiun main football

Tom Brady mungkin yang paling sukses dengan lelucon April mop nya. Suami Gisele Bundchen ini bahkan hampir menyebabkan keributan di kalangan penggemar karena ada candaannya yang menyebutkan bahwa ia akan segera pensiun dari New England Patriots. "Aku segera pensiun. Di waktu senggang, aku akan membuat penjelasn lewat Twitter," kata juara Super Bowl enam kali itu. Melihat banyak penggemar marah dan kecewa, Tom akhirnya buka suara. “Apakah ini lelucon yang terburuk?" tanya Tom.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait