Sering Digosipkan Penyuka Sesama Jenis, Shawn Mendes Sakit Hati 

Hari Murtono | 11 April 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai salah satu penyanyi pria paling dibicarakan saat ini, banyak gosip menerpa Shawn Mendes. Selain perseteruannya dengan Justin Bieber, Shawn Mendes sudah jengah dengan gosip tentang penyuka sesama jenis. Kegundahan itu diucapkan penyanyi In My Blood saat wawancara dengan Guardian. Shawn menjelaskan alasan kenapa harus mengambil langkah tegas tentang rumor tersebut dan meminta orang untuk berhenti berasumsi.

"Untuk saya itu sangat menyakitkan," ujar penyanyi berusia 20 tahun tersebut. "Saya menjadi sangat marah ketika orang-orang berasumsi yang tidak-tidak tentang saya karena saya membayangkan orang-orang yang tidak memiliki sistem pendukung seperti yang saya miliki dan bagaimana hal itu mempengaruhi mereka," beritahu Shawn.

Menurut Shawn Mendes, selama ini gosip tersebut juga telah menyakiti orang-orang di sekitarnya. "Itu sebabnya saya sangat marah, dan kalian bisa lihat saya masih kesal. Saya tidak berpikir orang mengerti bahwa ketika mereka mengatakan tentang saya sesuatu yang bodoh, mereka juga menyakiti begitu banyak orang. Mereka mungkin tidak berbicara, tetapi mereka mendengarkan," kata Shawn. 

Shawn Mendes juga kembali membuka tentang wawancaranya dengan Rolling Stone tahun lalu. Saat itu,  ia mengungkapkan bahwa di lubuk hatinya merasa perlu terlihat bersama seorang gadis di depan umum, untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa dirinya bukan penyuka sesama jenis. "Komentar itu membuat saya tampak sangat menyeramkan," tukas Shawn.

Shawn Mendes tak menampik rumor yang beredar juga sebagian berasal dari dirinya. "Mungkin saya sedikit lebih feminin, tapi memang begitulah saya. Sebabnya saya adalah saya," pungkas Shawn Mendes. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait