Kendall Jenner Tampak Akrab dengan Harry Styles di Met Gala 2019

TEMPO | 8 Mei 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi yang populer lewat grup One Direction, Harry Styles bertemu dengan mantan kekasihnya, model Kendall Jenner, saat menghadiri Met Gala 2019, Senin, 6 Mei, di New York, Amerika Serikat. Harry Styles dan Kendall Jenner sempat memiliki hubungan dekat di 2014, dan memiliki momen manis di Met Gala 2019, di mana keduanya berbincang dengan ramah dan memberikan senyuman yang lebar pada satu sama lain.

Dilansir dari Daily Mail, Kendall Jenner terlihat tersenyum lebar menggunakan gaun berwarna oranye dari Versace dengan bulu-bulu besar di belakangnya. Sedangkan Harry Styles menggunakan jumpsuit berwarna hitam dari Gucci dengan anting mutiara yang cukup besar.

Keduanya memang tetap menjadi teman dekat setelah putus hubungan. Bahkan, Kendall Jenner dan Harry Styles merayakan pesta setelah Met Gala atau after party sebagai co-host di The Fleur Room, New York, Amerika Serikat.

Dikutip dari laman Page Six, Harry Styles dan Kendall Jenner membuat pesta ini di menit terakhir dan berencana untuk hanya mengundang teman-teman terdekat. Namun, acara tersebut menjadi yang cukup meriah, yang dihadiri oleh artis-artis ternama, seperti Bella dan Gigi Hadid, Hailey Bieber, Janelle Monáe, Cara Delevigne, dan Alexander Wang.  

Kendall Jenner bahkan meningkalkan pesta yang dia co-host dengan kakaknya, Kim Kardashian, untuk membuat pesta dengan Harry Styles. Di acara after party, Kendall Jenner menggunakan blazer panjang berwarna putih cerah dengan rok mini. Rambutnya tetap terlihat rapi dari sejak acara Met Gala sebelumnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait