Pakai Sorban dan Gamis, Rapper Muslim French Montana Raih Busana Terbaik Met Gala 2019

Hari Murtono | 8 Mei 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai penampilan unik muncul di Met Gala 2019, misalkan saja Katy Perry yang mengenakan gaun hamburger-nya. Rapper French Montana yang mengusung konsep Timur Tengah, sekaligus merayakan dimulainya bulan suci Ramadhan, juga salah satu yang mendapat perhatian. Bahkan pakaian yang dikenakan Montana mendapat gelar Best Dress dari dua majalah ternama, Vogue dan GQ. Vogue menyebut permainan warna putih, emas, dan salmon dari pakaian Montana sangat serasi, dengan garis yang juga menawan. “Ia merayakan awal Ramadhan dengan gayanya sangat baik,” tulis Vogue.

Montana pun sangat senang dengan apresiasi dua majalah tersebut. “Busana terbaik, terima kasih!! Tetap kuat di hari kedua ini !! Jauhi segala sesuatu yang beracun! Semoga Allah memberkati Anda dengan segala keinginan hati Anda dan lebih dari itu, terima doa dan doa puasa kami! Selamat Ramadhan,” tulis Montana di akun Instagramnya seraya memposting cuplikan ulasan mode dari majalah GQ.

“Dress terbaik oleh Vogue! Ketika Anda tidak bisa makan sampai jam 8 dan akan menghadirkan Met Gala sampai pukul 6,” tulis Montana. Para penggemar pun mendukung dan memuji Montana. “Terima kasih karena telah mewakili Maroko dan Islam,” tukas seorang penggemar. “Ketika Kamu datang ke Met Gala jam 9 dan harus tarawih jam 10,” puji seorang penggemar. Montana merupakan Rapper asal Maroko yang berimigrasi ke Amerika Serikat.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait