Alex Rodriguez Diet Keras Sebelum Tampil Bersama J-Lo di Met Gala 2019

Hari Murtono | 13 Mei 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Transformasi tubuh Jennifer Lopez sejak bertunangan dengan mantan atlet bisbol Alex Rodriguez atau juga dikenal sebagai A-Rod, sungguh mencengangkan. Jennifer Lopez yang Juli mendatang memasuki usia 50 tahun, semakin seksi dan mempesona. Tak heran kalau sang tunangan diam-diam merasa tertekan jalan di red carpet bersama Jennifer Lopez.

Dalam vlog YouTube terbarunya, Alex Rodriguez mendokumentasikan latihan keras dan diet yang dijalani agar tidak terlihat gemuk saat tampil bersama Jennifer Lopez di acara Met Gala 2019 pekan lalu. "Saya dulu berolahraga untuk pertandingan besar melawan Red Sox, sekarang saya berolahraga agar tidak terlihat gemuk," katanya sambil menyindir dirinya sendiri dalam video.

Alex Rodriguez melakukan diet dengan tujuan untuk menurunkan ukuran tuksedo, dari ukuran 48 hingga 44, dalam dua hari. Ia membatasi diri pada diet tanpa karbohidrat dan gula, sambil tetap berpegang pada rutinitas olahraga ekstrem yang meliputi joging, berlari tangga, serta melakukan yoga dua kali sehari. Selain itu, ia juga mengenakan setelan berbahan khusus agar berkeringat. Dia juga berpuasa 24 jam pada hari menjelang Met Gala. "Saya punya tuksedo merah muda gila yang Jennifer dan Versace buat untuk saya pakai, dan saya harus kehilangan 2,8 kg," kata legenda bisbol itu.

Terlepas dari tekadnya, ada banyak hambatan dihadapi Alex Rodriguez  sepanjang proses diet. Pria berusia 43 tahun itu mengakui bahwa dia "sangat lapar" dan mengaku kepada Jennifer Lopez bahwa hal itu terasa mengerikan. Tapi pada akhirnya dia masih berhasil mencapai tujuannya kehilangan 2,8 kg dan tampak keren dalam balutan tuksedo Versace merah mudanya.Sebagai hadiah untuk dirinya sendiri setelah sukses berdiet, Alex Rodriguez mempersembahkan untuk dirinya sendiri seloyang piza.”Saya bahkan tidak bisa menunggu satu jam setelah Met Ball," pungkasnya.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait