Meghan Markle Seorang Vegan, Akankah Bayi Archie Menjalani Pola Diet Serupa?

Rizki Adis Abeba | 16 Mei 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rakyat Inggris dan para penggemar keluarga kerajaan Inggris bersuka cita menyambut kelahiran putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Setelah kelahiran sang bayi, seperti apa pola asuh yang akan diterapkan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi topik yang ramai diperbincangkan, terutama menyangkut pola diet Meghan Markle.

Meghan Markle dikenal sebagai penganut gaya hidup sehat. Ia mengklaim dirinya seorang penganut pola makan vegan di hari kerja. Pola diet vegan berarti Meghan Markle hanya mengonsumsi makanan yang berbasis tumbuh-tumbuhan seperti sayuran dan buah-buahan dan menghindari konsumsi daging dan produk turunannya.

Namun seorang sumber dari istana mengatakan, Ratu Elizabeth tidak terlalu terkesan dengan gaya hidup yang dipilih Meghan Markle, termasuk sikap Meghan Markle dalam menekan Pangeran Harry untuk mengurangi kebiasaan berburu binatang, dan pola makan yang berbasis tumbuh-tumbuhan.

Melihat gelagat sang ratu tersebut, kemungkinan besar Meghan Markle tidak diizinkan menerapkan pola diet vegan terutama selama masa menyusui bayi Archie secara eksklusif.

“Mengajak bayi (Archie) menjadi seorang vegan juga pastinya tidak akan ditolerir oleh kerajaan,” ungkap sang sumber.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait