Adele Sebut Spice Girls Menginspirasinya Untuk Menjadi Penyanyi Sukses

Hari Murtono | 18 Juni 2019 | 00:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser reuni Spice Girls berakhir Sabtu (15/6) lalu. Di antara ribuan penggemar berat Geri Halliwell dkk ternyata ada sosok yang dikenal luas. Adele, memperlihatkan betapa ia mencintai Spice Girls.”Saya menangis,tertawa,dan berteriak,” jelas Adele. Sang diva secara khusus hadir di konser penutupan di Wembley Stadium, London. Selain bernyanyi, Adele juga terlihat menghabiskan waktu menyenangkan bersama personel Spice Girl di belakang panggung.

Adele membagikan tayangan slide gambar-gambar dari kegembiraan konser malam itu, termasuk klip tariannya dan sinkronisasi bibir dengan hit grup "1997" di kursi belakang mobil. Ada juga sebuah video dirinya dan teman-temannya menari di "Spice Up Your Life”. Yang paling menarik perhatian penggemar tentu saja selfie manis Adele bersama Geri Halliwell alias Ginger Spice.

“Oiii terakhir kali aku melihat Spice Girls di Wembley adalah 21 tahun yang lalu! Malam ini dengan orang terdekat dan tersayang, saya menangis, tertawa, menjerit, menari, mengenang dan jatuh cinta lagi pada diri saya yang berusia 10 tahun, ”katanya dengan status nostalgia yang dibuat.

Adele secara terbuka mengakui tentang pengaruh Spice Girls pada kariernya. Ia mengatakan kepada James Corden selama segmen Carpool Karaoke-nya pada tahun 2016.“Itu kekuatan para gadis, hanya lima gadis biasa yang suka menyanyi, melakukannya dengan baik dan keluar membuktikan diri. Dan saya seperti, saya juga ingin keluar, "katanya waktu itu.

“Bukan rahasia lagi betapa aku mencintai mereka, betapa mereka mengilhami aku untuk lari demi hidupku dan tidak pernah menoleh ke belakang. Saya akhirnya bertemu dengan Ginger. Saya mabuk kepayang dengan gadis-gadis itu dan terus terang saya tidak percaya seberapa jauh saya telah datang. Terima kasih atas kegilaan saya untuk hidup, saya tidak bisa sampai di sini tanpa Anda 5 legenda Inggris itu ! Aku cinta kalian," beritahu Adele.

Akun Instagram resmi The Spice Girls juga berbagi foto Adele berpose di belakang panggung bersama Halliwell, Melanie "Mel B" Brown, Melanie "Mel C", dan Emma Bunton. Bunton beberapa hari sebelumnya berpose dengan sesama superfan, aktris Emma Stone. Ia juga berbagi selfie dengan Adele dan menulisnya di akunnya, "Selfie dengan wanita cantik @adele!"

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait