Kebiasaan Merokok Brad Pitt Membuat Anak-anaknya Khawatir

Hari Murtono | 19 Juni 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Brad Pitt dan anak-anaknya masih terus jadi pertanyaan publik. Meski berulang kali hubungan mereka disebut telah membaik, nihilnya foto kebersamaan Brad dan anak-anaknya seperti masa silam membuat media terus mengembuskan gosip seputar pasang surutnya hubungan Brad dan Angelina serta anak-anaknya.  

Radal Online secara eksklusif melaporkan Kondisi terbaru Brad. Ayah enam orang anak ini masih memiliki kebiasaan buruk yang bisa memicu masalah dalam hubungannya dengan anak-anaknya. Brad dikabarkan belum bisa melepas dirindukan ketergantungannya dengan  nikotin. 

“Brad masih vaping untuk sementara waktu, tetapi akhir-akhir ini dia malah kembali merokok hingga dua bungkus rokok sehari, dan tidak ada yang lebih khawatir tentang hal ini daripada anak-anaknya, "kata orang dalam pada Radar Online.

"Mereka semua sangat sadar kesehatan dan telah diajarkan sejak usia dini bahwa merokok itu mengerikan.Meskipun kedua orang tua mereka adalah perokok di dalam dan di luar kehidupan mereka,”lanjut sang sumber.

Seperti yang dilaporkan Radar, Pitt mengalami banyak tekanan dalam beberapa tahun terakhir ketika ia berusaha mendapatkan perjanjian perceraian dan hak asuh untuk anak-anaknya yang masih dibawah umur,  Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Angelina Jolie seperti diketahui publik sangat protektif pada anaknya, apalagi dengan kebiasaan buruk  Brad Pitt yang hobi minum-minuman keras. 

"Angie berhasil berhenti merokok beberapa tahun yang lalu dan anak-anak sangat bangga, tetapi Brad masih sangat tergantung dan membuat mereka khawatir,” beritahu sang sumber. 

Keluarga berjulukan Brangelina yang dulu digambarkan sangat harmonis, mengalami masa-masa krisis sejak pertengkaran di udara yang melibatkan Brad Pitt dan putra pertamanya Maddox. Sejak itu, Brad mengalami kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.


https://radaronline.com/exclusives/2019/06/brad-pitt-smoking-habit-kids-worried/

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait