Jadi Cover Rolling Stone Tanpa Cukur Bulu Ketiak Halsey Banjir Komentar

Hari Murtono | 21 Juni 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Halsey mencuri perhatian sejak setahun terakhir. Tidak cuma kemampuannya memproduksi lagu bagus, tapi juga penampilannya yang selalu berubah-ubah.

Rolling Stone pun sepertinya menyadari hal itu dan menampilkan penyanyi “Without Me “ ini dengan menjadikannya sampul di terbitan terbaru mereka.

Rolling Stone secara mengejutkan menampilkan sisi Halsey yang lain. Tanpa wig, makeup di bagian mata minimalis, dan yang paling jadi sorotan  ketiak yang tidak dicukur. Tak cuma itu, kulit Halsey kulit juga terlihat lebih gelap dari penampilan biasanya. Penampilan yang Langsung membuat reaksi yang ramai media sosial. 

“Kenapa Halsey terlihat lebih gelap di sini? Siapa yang mengubah warna kulitnya? Dia biasanya tidak begini,” protes seorang penggemar.

“Ketika Saya melihatnya di SNL ia terlihat putih dan pirang. Ini tidak seperti orang yang sama,” tukas yang lain.

"Gadis ini sangat Ingin terlihat (berkulit) coklat,” ulas seseorang.

Meski tak ada yang tahu tentang apa yang dilakukan, tapi tuduhan mengedit penampilan Halsey sama sekali tidak benar.

Halsey sendiri merupakan wanita berdarah campuran, ayahnya berkulit hitam, sedangkan  ibunya berkulit putih. Bahkan pada wawancaranya dengan Playboy tahun 2017, Halsey dengan menilai meski penampilannya lebih berkulit putih, tapi dirinya merasa.sebaliknya.

“Saya tidak merasa begitu saya adalah wanita berkulit hitam,” tukasnya.

Meskipun ada banyak kecaman, tapi banyak juga yang menganggap foto tersebut brilian. Rata-rata memuji penampilan Halsey yang jujur dan alami. 

“Pujian kepada @iamhalsey karena tidak mencukur bulu ketiakmu dan @rollingstone karena tidak memintanya (melakukan itu),”puji seorang penggemar. “Aku sangat menyukai rambut ketiak. Kecewa oleh orang-orang di kolom komentar yang menyuruhnya mencukur atau 'memberi tahu' itu ada di sana. Dia tahu itu (bulu ketiak) ada di sana, fotografernya juga begitu. Itu pembebasan diri secara sadar,” puji yang lain.

"Hei kalian semua, jadi nona Halsey  adalah seorang wanita yang memang birasial dan memang bulu tumbuh rambut di bawah lengannya,” kata seseorang berusaha menyadarkan  mereka yang memprotes penampilannya Halsey

Saat ini Halsey tengah sibuk sibuk mondar-mandir mempromosikan lagu barunya "Nightmare", termasuk melakukan penampilan di Summertime Ball di London.

Dia juga baru-baru ini berlibur di Meksiko dengan pacarnya Yungblud. Penampilan Halsey juga seakan tersambung dengan pernyataan Mathew Knowles yang mengatakan industri musik lebih suka wanita berkulit hitam yang warna kulitnya lebih terang. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait