Dikabarkan Cerai, Ashton Kutcher dan Mila Kunis Ledek Media yang Memberitakan

Hari Murtono | 22 Juni 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Era media sosial membuat kabar seputar selebriti berseliweran di media begitu cepat. Sangking cepatnya, terkadang berita dimunculkan tanpa pengolahan yang matang. Seperti halnya gosip tentang perpisahan Ashton Kutcher dan istrinya, Mila Kunis, yang diceritakan In Touch Weekly.

Meski gosip datang cukup telak di tengah ketegangan Kutcher sebagai saksi dari pengadilan untuk kasus pembunuhan mantan pacarnya, pasangan tersebut berusaha menghadapinya dengan kepala dingin. Alih-alih marah, Kutcher dan Kunis membalas berita itu dengan humor. 

Pasangan itu menemukan cara yang cerdas untuk menghalau laporan In Touch Weekly yang mengabarkan bahwa pernikahan yang sudah berlangsung 4 tahun itu telah berakhir. Kutcher memposting video dirinya dan Kunis di akun instagramnya, Kamis (20/6) lalu, sambil membaca kabar perceraian mereka di dalam mobil.

“Itu sudah berakhir di antara kita,” kata Kunis pada Kutcher dalam video itu. Ia mengangkat ponselnya untuk memperlihatkan kisah mereka di artikel In Touch Weekly yang menyiarkan apa yang mereka sebut perpisahan. "Sudah berakhir di antara kita?" Kutcher menjawab dengan tercengang. "Ya Tuhan, apa yang akan kita lakukan?"kata Kunis. 

“Saya merasa tercekik,” Timpal Ashton. “Apa kamu juga merasa tercekik oleh saya? Aku benar-benar berlebihan, bukan?" canda Kutcher.

Kemudian Kunis membalas. "Aku akan mengambil anak-anak. Kau memiliki rahasia yang sangat gelap yang telah terungkap," tukas Kunis
"Pasti benar-benar gelap," balas Kutcher

Video tersebut jelas merusak kredibilitas majalah yang memberitakan, tetapi jelas mendapatkan sambutan hangat dari publik. Bahkan banyak selebriti juga yang memberi komentar positif. 

"Ini luar biasa," tulis Demi Lovato. "Aku tahu itu," canda Sarah Hyland dari Modern Family. “Saya ingin pengembalian uang!” sindir Dax Shepard tentang pemberitaan yang tidak benar. Bahkan mantan anak tiri Kutcher, Rumer Willis ikut berkomentar, "Berita palsu,” pungkasnya. 

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait