Joe Jonas - Sophie Turner Pamer Foto Ciuman, akan Gelar Pesta Pernikahan Kedua?

Hari Murtono | 25 Juni 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Jonas dan Sophie Turner kembali jadi sorotan media. Kehadiran mereka untuk acara fashion di Paris Jumat (21/6) lalu, digadang-gadang sebagai persiapan resepsi mereka yang Kedua kalinya. Apalagi setelah acara, pasangan tersebut memposting foto mesra di mana mereka tengah berciuman dengan latar menara Eiffel.

Foto yang diposting tak cuma mendapat reaksi dari penggemar, tapi juga dari para selebriti. "Mudah sekarang! Tinggal 1 minggu lagi! Ha! Sampai jumpa di pesta pernikahan," tulis Dr.Phil, tokoh TV yang cukup akrab dengan Sophie Turner.

Eksekutif musik Roc Nation, Hank Fortener juga ikut berkomentar, "Sampai jumpa." Kedua selebriti itu seakan memberi sinyal soal kebenaran resepsi pernikahan pasangan Joe dan Sophie.

Hayley Stubbs, perwakilan Turner, menolak berkomentar tentang kehidupan pribadi kliennya saat USA Today menghubunginya. Sementara mereka yang berusaha mencari bocoran dari Diplo, DJ yang sukses "merusak" pernikahan rahasia Joe dan Sophie dengan menyiarkan semuanya tanpa izin, terpaksa Kecewa. Diplo sama sekali belum memberi reaksi pernikahan sahabatnya itu.

Sementara itu, kakak ipar Joe, Priyanka Chopra, justru mengungkapkan bahwa pasangan itu masih berencana untuk mengadakan pernikahan yang luar biasa indah. Seakan membantah berita utama tabloid yang berspekulasi upacara itu akan berlangsung di Eropa.

Awal bulan ini, Joe Jonas sendiri mengkonfirmasi bahwa dia dan Turner akan berjalan menyusuri pelaminan lagi, tetapi tetap membisu di mana dan kapan."Kami harus melakukan pernikahan yang sah sebelum kami melakukan pernikahan yang sangat besar," katanya kepada Harper's Bazaar. Turner dan Jonas secara resmi menikah 1 Mei dalam sebuah acara dadakan di Las Vegas setelah Billboard Music Awards.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait