Ashton Kutcher Tetap Bersahabat dengan Anak Tirinya, Rumer Willis

Hari Murtono | 28 Juni 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Ashton Kutcher dengan Demi Moore bisa jadi telah berakhir sejak delapan tahun lalu. Meski sempat dikabarkan Ashton bercerai dari Demi karena berselingkuh, tapi rupanya hubungan dengan mantan anak tirinya, Rumer Willis, tetap berjalan dengan baik.

Mantan ayah tiri dan anak tiri perempuan itu, tampak kompak saat bertemu kembali di Black Market Bar, Studio City pada Selasa malam. Mereka tampak minum bersama dan menikmati persahabatannya. Seorang saksi mata memberitahu E!News bahwa Ashton dan Rumer menunggu dalam antrean, mereka tampak memiliki obrolan yang sangat bersemangat satu sama lain.

"Mereka tampak seperti teman lama yang akan minuman bersama,” kata saksi mata itu. "Mereka benar-benar terlihat asyik, Anda bisa melihat dalam bahasa tubuh mereka ada kedekatan. Ada rasa hormat dan kasih sayang di sana, mereka tampak seperti teman terbaik” ulas si saksi mata.

Sejak bercerai, Ashton telah menikah dengan Mila Kunis dan tinggal bersama dua anak mereka. Tahun lalu, Mila mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya tentang hubungan masa lalu sang suami dengan Demi. "Mereka memiliki hubungan yang normal dan nyata. Mereka memiliki tiga anak yang mereka besarkan."

Mila bahkan mengatakan bahwa Ashton masih memiliki persahabatan dengan ketiga putri Demi Moore hasil pernikahannya dengan Bruce Willis. "Ya, meski dia lebih muda tetapi dia sungguh mencintai anak-anak itu,” tutup Mila.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait