Pernah Main Film Bareng, Gwyneth Paltrow Ternyata Tak Mengenal Tom Holland

Hari Murtono | 30 Juni 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak terpilih sebagai Spider-Man, aktor Tom Holland memiliki banyak penggemar. Khususnya kaum hawa. Tapi rupanya Holland harus mengakui, tak semua wanita mengaguminya, bahkan ada yang tak mengenalnya. Hal itu diungkapkan saat melakukan trivia game untuk Popsugar bersama dua rekannya di film Spider-Man: Far From Home, Zendaya dan Jacob Batalon.

Dari permainan itu, Tom Holland akhirnya membuka cerita tentang pertemuan dengan Gwyneth Paltrow di lokasi syuting Avengers : Endgame. "Suatu ketika kami sedang syuting Avengers Endgame. Dia mengenakan kostum biru dan saya mengenakan setelan Spider-Man. Ia datang dan dia meminta untuk berfoto bersama saya dan Robert Downey Jr," terang Holland. "Dan kemudian dia mempostingnya dan menulis,’Robert Downey Jr., saya dan orang ini.' Aku hanya 'lelaki itu.' Itu lucu sekali,” lanjut Holland.

Penulisan kata orang itu, membuktikan Paltrow sama sekali mengenal Tom Holland. "Saya memang hanya pernah bekerja dengan Gwyneth satu kali, pada film Spider-Man: Homecoming, yang dia juga tidak ingat (Pernah main di film tersebut)," katanya dengan tawa yang tulus. “Sampai hari ini itu masih menghancurkan hatiku."

"Itu bagus," kata Zendaya mencoba menghibur Tom Holland. "'Orang ini.' Artinya, 'Saya lupa namanya!,” pungkas Zendaya sambil tertawa.

( hari / ray )

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait