Anak Madonna, Lourdes Bersiap Menikah dengan Pacarnya

Hari Murtono | 5 Juli 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepribadian Madonna dan putrinya, Lourdes sangatlah bertolak belakang. Sementara sang ibu sangat suka perhatian, Lourdes Leon cenderung tak banyak tingkah dan menjauh dari sorotan media. Tapi meski berusaha menjauh dari lingkaran gosip, Lourdes akhirnya jadi bahan pemberitaan media. Lourdes dikabarkan akan segera menikahi pacarnya. Ia diketahui telah berkencan dengan Jonathan Puglia selama 2 tahun.

Putri tertua Madonna tersebut menurut RadarOnline diam-diam sedang berbicara tentang mengikat ikatan dengan pacar rahasianya selama dua tahun. Menurut teman-temannya, Lourdes jatuh cinta dengan Jonathan Puglia, seorang fotografer dan pemain skateboard dari Ohio. 

Lourdes saat ini tinggal di New York setelah belajar seni pertunjukan di Universitas Michigan. Meski menjauh dari kemewahan Hollywood, Lourdes telah membuat nama untuk dirinya sendiri di industri fashion..

Lourdes dan Jonathan mulai berkencan pada 2017. Lourdes telah mengunjungi rumah keluarga Jonathan di Ohio dan membuat sang ibu yang penata rambutnya terkesan. "Lola dan Jonathan saling mencintai. Semua orang berpikir mereka sempurna untuk satu sama lain, meskipun latar belakang mereka sangat berbeda, " tegas seorang teman. 

Bagaimana dengan Madonna? Kabarnya Mandonna menyetujui rencana ini.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait