Pose Telanjang Dada Nick Jonas Bikin Netizen Ribut

Hari Murtono | 24 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nick Jonas kelihatannya sangat menikmati kehidupan berumah tangga. Musim panas tahun ini pun sepertinya banyak dihabiskan bersama sang istri, Priyanka Chopra. Berhubung keduanya tinggal di Miami yang memiliki banyak lantai, tak heran kalau akan banyak foto mereka tengah mandi matahari berseliweran di media.

Seperti foto saat Nick sedang membersihkan diri di atas kapal pesiar. Nick yang bertelanjang dada dan hanya memakai celana renang warna putih, terlihat sedang menyiram tubuhnya yang terlihat lebih berisi.

Tubuh musim panas Nick Jonas otomatis mendapat banyak reaksi dari penggemar. Ada yang bilang tubuh Nick Makin tebal dan berlemak, Tapi mayoritas komentar yang datang cukup positif. Banyak penggemar tidak bisa menyembunyikan dahaga mereka melihat fisik Nick.

"Nick Jonas setengah jalan menjadi ayah dan aku tidak pernah lebih tertarik padanya daripada saat ini," tulis seorang penggemar."Orang-orang datang karena berat badan Nick Jonas, tetapi dia terlihat seperti ayah bagi saya," tulis sebuah tweet. "Kalian semua adalah delusi jika berpikir ini adalah tubuh seorang ayah, "komentar penggemar lain.

Sementara itu, Nick Jonas dan Priyanka merayakan ulang tahun sang aktris Kamis lalu dengan makan malam di restoran Komodo David Grutman dan kemudian melanjutkan pesta di klub malam LIV.

"Priyanka dan Nick sangat menggemaskan seperti biasa," kata seorang saksi mata kepada ET. Sang sumber menambahkan bahwa pasangan itu saling memberi suapan dan menghirup sampanye. "Mereka menari banyak dan bersenang-senang," lanjut sang sang sumber.

Nick Jonas juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya dengan postingan Instagram yang super manis."Terangnya duniaku. Seluruh hatiku. Aku mencintaimu sayang. Selamat ulang tahun," tulis Nick.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait