Makin Mesra, Pangeran Charles - Camilla Parker Bowles Liburan dan Kerja Bersama

Hari Murtono | 27 Juli 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal Ratu Elizabeth II akan turun tahta pada usia 95 atau kira-kira 2 tahun lagi, membuat publik mulai mengamati berbagai perubahan. Salah satu yang mulai disorot adalah gerak-gerik sang putra mahkota, Pangeran Charles.

Kemesraan Charles dan sang istri Camilla Parker Bowles makin hari makin terlihat. Keduanya bahkan tak hanya mesra di depan publik tapi juga pada momen pribadi mereka. Keduanya sepertinya makin kompak dan sulit dipisahkan.

Keduanya digambarkan sebagai pasangan yang sangat giat bekerja tapi juga selalu punya momen manis layaknya pasangan. Mereka juga selalu menerima tanggung jawab dengan sungguh-sungguh, seperti saat pengumuman tur kerajaan yang datang saat pasangan tersebut secara resmi memulai liburan musim panas.

Meskipun acara liburan mereka tetap pribadi, Charles dan Camilla sudah siap-siap melakukan perjalanan ke Skotlandia untuk menghabiskan bulan-bulan musim panas dengan orang tuanya, Ratu dan Pangeran Philip. Charles yang berusia 70, masih memiliki satu lagi acara di Skotlandia pada hari Sabtu.

Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall juga rencananya akan melakukan tur kerajaan ke Selandia Baru pada bulan November. Pasangan kerajaan akan melakukan perjalanan atas permintaan pemerintah Selandia Baru.

Rincian lebih lanjut dari perjalanan akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang, tetapi tampaknya difokuskan pada masalah konservasi dan hubungan kenegaraan. Bisa jadi dalam perjalanan tersebut mereka kembali memperlihatkan kemesraan kepada publik.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait