Serius Menikahi Gwen Stefani, Blake Shelton Dekati Ketiga Anaknya

Hari Murtono | 9 Agustus 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Blake Shelton dan Gwen Stefani semakin serius dalam menjalani hubungan mereka. Sebuah sumber memberi tahu ET bahwa penyanyi country berusia 43 tahun itu senang membangun hubungan dengan menghabiskan waktu bersama ketiga putra Gwen, Kingston, Zuma, dan Apollo. 

"Gwen dan Blake melakukan begitu banyak kegiatan yang menyenangkan dengan anak laki-lakinya dan Blake bermain dengan mereka seperti anak terbesar," kata seorang sumber. "Blake benar-benar menikmati waktu dengan anak-anak seperti pergi ke bioskop, memancing, berkemah, dan mengajar mereka menunggang kuda dan berperahu."

Menurut sang sumber,  Blake Shelton dan Gwen Stefani berdua bekerja sangat keras dan mencintai kehidupan mereka seperti keluarga. "Blake menjadikan anak laki-laki Gwen sebagai prioritas besar dalam hidupnya dan merawat mereka seperti milik mereka," tambahnya. 

Hubungan Blake Shelton dan Gwen Stefani menjadi kuat sejak 2015 dan berada di tempat yang bagus. Namun berbeda dari kabar yang beredar sebelumnya, sumber itu mengatakan bahwa Gwen dan Blake belum ingin segera menikah.

"Blake dan Gwen saling jatuh cinta, tapi tidak ingin merasa tergesa-gesa untuk mengikat ikatan ketika semuanya berjalan begitu baik di kedua kehidupan mereka. Semua orang bertanya apa yang mereka tunggu, tapi mereka benar-benar tidak ingin mengacaukan keadaan itu," beritahu sang sumber.

Cara lain yang dikembangkan Blake Shelton dan Gwen Stefani untuk saling dekat adalah melalui pekerjaan mereka sebagai pelatih di The Voice yang akan segera tayang. Sumber itu juga mencatat bahwa Blake sangat suka bekerja dengan Gwen karena itu benar-benar memberi mereka waktu untuk bersama. "Mereka saling mengagumi. Bekerja bersama benar-benar situasi yang ideal bagi mereka," pungkas sumber tersebut.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait