Cerai, Liam Hemsworth - Miley Cyrus Perebutkan Hak Asuh Hewan Peliharaan

Hari Murtono | 15 Agustus 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mungkin tidak memiliki anak selama pernikahan singkat mereka, tetapi mereka masih akan masuk ke dalam perebutan wali. Bukan untuk anak, melainkan hewan peliharaan mereka. Sedikitnya delapan anjing, empat kucing, dan satu babi hidup, yang hidup secara terpisah.

Seorang sumber mengatakan Liam dan Miley mengatakan kepada teman-teman mereka berencana untuk "menyatukan" hewan mereka, tetapi sebuah sumber mengatakan pada Radar, "Semua orang tahu itu tidak mungkin. Miley mengira hewan-hewan ini adalah miliknya, tetapi Liam juga mengadopsi dua anjing sendiri," sumber itu menjelaskan, merujuk pada pitbull Tani dan anjing campuran bernama Dora..

Liam Hemsworth mengatakan berpisah dengan keluarga yang lembut bukanlah pilihan bagi penyayang binatang berusia 26 tahun."Miley ingin membesarkan mereka bersama. Dia tidak berpikir akan baik-baik saja untuk memisahkan mereka."

Sementara orang mengatakan kepada,Miley Lebih memikirkan binatang-binatangnya terlebih dahulu dibanding perasaan Liam."Dia tampaknya lebih peduli tentang hewan peliharaan daripada Liam sekarang," kata sumber itu.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait