Tori Spelling Dikabarkan Menunggak Kartu Kredit Sebesar 1,24 Miliar

Hari Murtono | 15 Agustus 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keuangan bintang serial Beverly Hills 90210 Tori Spelling masih cukup memprihatinkan dan jadi pergunjingan. Setelah mengaku bahwa tak sanggup membayar sewa rumah, kini Tori Spelling dikabarkan menunggak pembayaran kartu kredit. Tori Spelling diperintahkan untuk membayar lebih dari 87 ribu atau setara 1,24 miliar ke American Express setelah pada tahun 2016 gagal melakukan pembayaran kartu kredit. Tapi RadarOnline.com mengungkapkan bahwa aktris Beverly Hills 90210 ini nyaris tidak melakukan apa pun dalam melunasi. 

Dalam dokumentasi pengadilan yang diperoleh dari pengadilan tinggi Los Angeles, sisa waktu pembayaran jatuh pada pada  25 Juni 2019. Jumlah 563 dolar ditambahkan dalam biaya pasca pengadilan. American Express menggugat ibu dari lima anak pada Januari 2016 karena gagal membayar tagihan kartu kreditnya. Dia diperintahkan untuk membayar kembali  87.594,55 pada bulan Oktober 2016.

Tori Spelling baru saja jadi pemberitaan dengan kesulitan finansial saat promosi Beverly Hils 90210. "Saya tidak bisa membayar sewa saya," tukas Spelling. Tori Spelling dan suaminya, Dean McDermott juga sedang dalam perang hukum yang pahit dengan City National Bank setelah gagal membayar kembali pinjaman sebesar 400 ribu. Bank kemudian mengklaim mereka tidak pernah membayar dan mengeluarkan surat perintah lagi setelah ia gagal muncul di pengadilan.

Surat perintah dibubarkan pada bulan April, karena dia setuju untuk melakukan pembayaran selama pertemuan dengan pengacara. Pada episode 7 Agustus, aktris yang kekurangan uang itu mengeluh tentang masalah keuangannya ketika reality show fiksinya dibatalkan.

"Saya perlu gaji itu," katanya kepada lawan mainnya, Jennie Garth. “Saya ibu enam anak! Apakah Anda tahu berapa banyak biaya sekolah yang akan saya butuhkan? Setidaknya reuni ini akan menutupi tagihan kita selama sebulan," kata Tori Spelling jujur.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait