Justin Bieber Gelar Pernikahan Resmi dengan Hailey Baldwin pada September?

Hari Murtono | 20 Agustus 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Justin Bieber dan sang istri, Hailey Baldwin, selalu dikabarkan penuh gejolak yang turun naik. Tapi seburuk apapun pemberitaan, sepertinya Bieber tak pernah ragu menyatakan perasaan pada Baldwin.

Seperti yang terjadi Kamis pekan lalu ketika Bieber mengungkapkan pernyataan cintanya pada Baldwin via akun medsosnya. "Aku semakin jatuh cinta padamu setiap hari. Kamu adalah hal terhebat yang pernah terjadi padaku. Aku akan hilang tanpa kamu," tulis Bieber.

Menurut seorang sumber, pernyataan tersebut diungkapkan Bieber karena semakin dekatnya tanggal perayaan pernikahan formal mereka. Selama ini mereka belum menggelar secara pesta yang dinantikan semua umat tersebut. Sumber yang dekat dengan pasangan memberi tahu TMZ.

"Mereka sedang mengincar tanggal di bulan September agar teman dekat dan keluarga untuk membantu merayakan pernikahan mereka. Waktunya seharusnya tidak terlalu mengejutkan, karena mereka menikah pada 13 September lalu di gedung pengadilan NYC," jelas sang sumber.

Justin dan Hailey dianggap memiliki 3 kesalahan awal pada perayaan pernikahan formal. Pada saat mengumumkan tanggal, mereka sampai harus membatalkannya sebanyak 3 kali dan membuat orang bingung. Meski dikabarkan mulai merasa pasti dengan perkawinan mereka, namun tak diketahui apakah mereka akan menggelar Pernikahan mereka di Amerika atau Kanada.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait