Jamie Foxx Bermesraan dengan Wanita Cantik, Katie Holmes Cuek

Hari Murtono | 20 Agustus 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepekan sudah Jamie Foxx bermesraan dengan penyanyi cantik pendatang baru, Sela Vave, dan para pemburu berita penasaran dengan reaksi wanita yang selama ini dikenal sebagai kekasihnya, Katie Holmes. Apalagi Vave juga memposting foto dan video yang memperlihatkan keromantisan keduanya, bahkan juga terlihat menari bersama.

Pada kenyataanya, Katie Holmes tampaknya tidak memberikan banyak respons ketika Jamie Foxx terlihat meninggalkan sebuah klub dengan seorang wanita selain dirinya.

Aktris itu terlihat di New York City mengulum senyum lebar di wajahnya hanya beberapa jam setelah foto muncul dari Foxx dengan model dan penyanyi yang tengah diorbitkan Foxx itu. Reaksi itu membuat banyak pihak bertanya-tanya, apakah Foxx dan Holmes sudah berakhir.

Foxx dan Holmes dikenal mulai berkencan pada 2013 dan terakhir terlihat bersama di Met Gala pada Mei lalu.Hubungan mereka tampak semakin serius ketika Holmes mulai menjalin ikatan dengan putri Foxx, Corinne. Media saat itu juga menyebut Foxx dan Holmes tinggal berjauhan. Tapi anehnya Foxx juga disebut telah menggantikan peran Tom Cruise sebagai ayah dari Suri Cruise.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait