Angelina Jolie Galau Anaknya Meninggalkan Rumah

Hari Murtono | 22 Agustus 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian putra kesayangannya, Maddox, untuk sekolah ke Seoul, Korea Selatan, rupanya mengguncang Angelina Jolie. Kejiwaan ibu enam orang anak itu dikabarkan merosot ke dalam ketidakberdayaan yang menakutkan. Seorang sumber mengklaim, Jolie semakin menyadari bahwa anak-anaknya pergi dari rumah dan dia nantinya akan benar-benar sendirian.

Hanya beberapa hari setelah diumumkan bahwa putra sulung Maddox, 18, akan belajar biokimia di sebuah perguruan tinggi di Seoul, Korea Selatan, Jolie terlihat berwajah pucat saat pulang sendirian dari restoran di Malibu.

Orang dalam mengatakan perubahan suasana hatinya dipicu oleh keharusan untuk berdamai dengan kepergian Maddox dan anak-anaknya yang lain Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox, semakin dekat dengan ayah mereka,Brad Pitt.

"Tidak akan lama lagi Pax mengikuti Maddox ke perguruan tinggi, Zahara juga akan pergi, dan Shiloh sangat mungkin untuk pindah dengan Brad penuh waktu di beberapa waktu ke depan," kata salah satu orang dalam. "Itu akan meninggalkannya sendirian dengan si kembar, yang juga menghabiskan lebih banyak waktu dengan Brad. Tidak ada yang bisa dia lakukan tentang ini, dan itu membuatnya cemas dan gelisah,"tambah orang dalam itu.

Sumber lain menyatakan Maddox sangat ingin memulai kehidupannya sendiri, keluar dari bayang-bayang orang tuanya yang terkenal.
"Di Seoul dia bisa sangat anonim," kata orang dalam itu. "Dia tahu ibunya akan patah hati begitu dia meninggalkan rumah, tapi itu sudah waktunya!" Jolie tidak menanggapi permintaan Radar untuk memberi komentar.

(hari/ari)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait