Miley Cyrus Makin Mesra dengan Kaitlynn Carter

Hari Murtono | 3 September 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sepertinya mustahil untuk diselamatkan lagi. Pada Minggu (1/9) lalu, Miley kembali tertangkap kamera tengah bersenang-senang dengan kekasih barunya, Kaitlynn Carter.

Keduanya tampak melakukan makan siang yang romantis dan mesra. Mereka tidak hanya berdua, melainkan juga dengan ibu Miley, Tish.

Acara makan-makan tersebut bukan pertama kalinya untuk pasangan baru dan ibunya tersebut. Beberapa pekan lalu, Tish juga keluar untuk makan bersama dengan Miley dan Kaitlynn. Keseriusan Mikey dan Kaitlynn itu juga yang mendorong Liam segera mempercepat proses perceraiannya.

Sementara Miley bersenang-senang, Liam juga dikabarkan sudah punya aktivitas baru. Adik Chris Hemsworth ini tampaknya mengarahkan perhatiannya pada film baru yang dibintanginya, "Killerman".

Liam memainkan sosok pria yang kehilangan ingatannya dalam transaksi narkoba yang salah.Cara yang dilakukan Liam sepertinya efektif untuk melupakan masalah pernikahannya dan melanjutkan hidup.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait