Kenakan Mantel Bulu di Film, Jennifer Lopez Diprotes Pembela Hak Binatang

Hari Murtono | 10 September 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez seharusnya sedang berbunga-bunga. Selain kisah cinta yang sedang hangat-hangatnya, film yang dibintanginya pun sedang tayang. Tapi perayaan itu ternyata ternoda oleh protes dari Vegan, sebuah organisasi pembela hak-hak binatang.

Jennifer Lopez mendapat kecaman ketika hadir di Festival Film Internasional Toronto untuk mempromosikan film "Hustler" pada Sabtu malam. Saat Jennifer tampil di karpet merah, sekelompok pengunjuk rasa hak-hak binatang meneriakkan kecaman atas kegemarannya memakai bulu dan menuduhnya membenci binatang.

Dia mencoba untuk mengabaikan para pengunjuk rasa, tetapi dia jelas mendengar semua kecaman. Organisasi itu selama bertahun-tahun telah melakukan aksinya secara agresif membela hewan yang mengalami penyiksaan dan dikuliti hidup-hidup untuk diambil bulunya.

J Lo diketahui sering mengenakan sering baju bulu-bulu, dan ada adegan di film barunya di mana Jennifer juga memakai baju bulu-bulu, tepatnya di depan dan tengah film. Sejauh ini tidak dijelaskan apakah bulunya asli atau palsu.Selain Diprotes, Jennifer juga mengalami insiden. Ia hampir terjatuh dari balkon saat dia menonton film perdananya di festival.

Desas-desus juga mengatakan bahwa Jennifer mungkin akan menikah dengan A-Rod akhir pekan depan, tetapi sumber TMZ mengatakan itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

(hari/ari)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait