Media Kaget Maddox Anak Angelina Jolie Tinggal di Asrama Kampus yang Mungil

Hari Murtono | 12 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan kampus anak Angelina Jolie, Maddox Jolie-Pitt lagi-lagi jadi sorotan. Foto-foto dari asrama yang ditempatinya membuat media asing terkejut dan menulis bahwa ruang hidup baru Maddox di universitas Korea Selatan, sebagai tempat yang menyedihkan.

Tempat tinggal Maddox digambarkan jauh dari rumah dengan enam kamar tidur super besar seharga 25 juta dolar, yang dibeli ibunya pada tahun 2017 saat ia memutuskan kuliah di Korea Selatan. RadarOnline.com menampilkan foto-foto eksklusif di dalam kamar asrama kecilnya yang merupakan akomodasi untuk siswa internasional di Universitas Yonsei. Radar menyebut tempat tersebut sangat sederhana dan Maddox bahkan harus berbagi tempat tinggal dengan siswa lain.

Kamar minimalis para mahasiswa disebut memiliki dua tempat tidur tunggal dan meja kecil, dua lemari dan kamar mandi kecil dengan shower, wastafel dan toilet, dan digunakan kedua penghuni ruangan secara bergantian. Seluruh ruang, termasuk kamar mandi, berukuran sedikit lebih dari 250 kaki persegi. Fasilitas dapur umum dan ruang tamu tersedia untuk digunakan semua siswa di lantai asrama Maddox.

Semua mahasiswa tahun pertama di kampus internasional, memang harus tinggal di asrama sebelum pindah ke kampus utama universitas swasta di ibukota negara itu, Seoul. Maddox sendiri mendapat sambutan ketika tiba di Korea Selatan untuk memulai kuliahnya. Rekan-rekan mahasiswa memandang dengan kagum ketika anak selebriti Hollywood tersebut mencoba berbaur dengan kerumunan pada hari pertama di Universitas Yonsei.

Meski digambarkan menyedihkan, asrama kampus Yonsei sesungguhnya salah satu tempat yang cukup nyaman dan aman bagi mahasiswa internasional. Kondisi gedung dan fasilitas kampus Yonsei merupakan salah yang terbaik di Korea Selatan. Kehidupan asrama mahasiswa menunjang mahasiswa baru untuk belajar dan memperluas pergaulan. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait