David Beckham Dapat Buket Bunga dengan Ucapan yang Sangat Manis dari Harper

Hari Murtono | 16 September 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah menyentuh dan menghangatkan hati datang dari keluarga Beckham. Hari Sabtu lalu, David Beckham mendapat hadiah kejutan dari anak perempuannya yang berusia 8 tahun, Harper. Legenda sepak bola Inggris itu membagikan hadiah manis yang didapatkan dengan para pengikutnya lewat akun Instagram-nya.

Foto pertama menunjukkan penampilan closeup dari karangan bunga mawar kuning, dengan catatan tulisan tangan terselip di antara batang. Di bagian bawah foto, Beckham mengungkapkan kejutan manis datang dari gadis kecilnya.

"Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai Sabtu pagi daripada dengan bunga dari wanita cantik saya," kata Beckham dengan nada bahagia.

Di bagian atas foto dan dalam snapshot berikutnya, Beckham menampilkan kartu catatan sentimental yang ditulis sendiri oleh Harper. "Bunga Sabtu pagi untuk ayah."

Beckham melanjutkan dengan rasa bangga. "Maksudku sungguh serius catatan itu," katanya dengan tambahan emoji hati. “Ayah sayang, bunga-bunga ini berwarna kuning karena kamu adalah matahari. Aku sangat mencintaimu, kamu adalah hatiku," tulis Harper salam kartu ucapannya.

Ini bukan pertama kalinya dalam beberapa minggu terakhir bahwa duo ayah-anak perempuan ini memperlihatkan ikatan khusus mereka. Akhir pekan lalu, Beckham begadang hampir sepanjang malam sambil dengan cermat membangun kastil Lego Hogwarts untuk Harper. Karena aksinya itu, netizen sampai memberinya gelar sebagai "Ayah Terbaik".

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait