Shawn Mendes Sebut Hubungannya dengan Camila Cabello Sangat Serius

Hari Murtono | 23 September 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemberitaan media pada Shawn Mendes dan Camila Cabello belum juga mereda. Pertanyaan bahkan ejekan juga masih dilayangkan netizen pada kedua bintang tiap kali ada yang mengunggah foto kemesraan mereka. Tapi sedikit ketegasan akhirnya datang dari Shawn.

Penjelasan pertama terjadi ketika Shawn diwawancara sebuah media 18 September lalu.Shawn membantah rumor bahwa dia hanya mengencani penyanyi "Havana" sebagai aksi publisitas untuk mempromosikan single kolaborasi mereka, "Señorita". Bahkan Shawn mengatakan telah mengenal dan bertemu orangtua Camila beberapa waktu lalu.

Pernyatan yang sama juga dilakukan Shawn ketika ditemui TMZ di bandara Los Angeles pada hari yang sama. "Ini bukan aksi publisitas," katanya. Ketika ditanya apakah dia benar-benar bertemu dengan orang tua Camila, Shawn menjawab, “Saya sudah lama mengenal mereka bung,” katanya.

Tapi Shawn diam ketika reporter bertanya apakah dia dan Camila mengatakan "Aku mencintaimu" satu sama lain. Shawn yang berjalan dengan menenteng gitarnya mengakhiri wawancara dadakan dengan wartawan seraya mengucapkan salam pendek. "Baiklah saudara-saudara, selamat tinggal," pungkas Shawn.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait