Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Akhirnya Putus

Hari Murtono | 23 September 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Miley Cyrus dengan pacarnya Kaitlynn Carter tidak berlangsung lama. Hubungan yang baru berjalan dua bulan itu dikabarkan telah kandas. Sebuah sumber mengatakan kepada ET, keduanya memutuskan hubungan tanpa sebab yang pasti.

"Miley dan Kaitlynn tidak lagi terikat hubungan romantis. Mereka telah ada di sana untuk satu sama lain saat melalui masa-masa sulit. Tapi baru-baru ini akhirnya memutuskan yang terbaik untuk hanya berteman saja," kata sumber itu. Berita itu muncul seminggu setelah keduanya terlihat mengenakan pakaian yang serasi saat berjalan-jalan di Los Angeles.

Saat tampil di pesta pra-Emmy Entertainment Weekly di Sunset Tower Hotel pada hari Jumat, Kaitlyn datang seorang diri saja. Seorang saksi mata memberitahu ET bahwa bintang reality show itu terlihat bersosialisasi dengan teman-teman di dalam pesta. Tapi saksi mata mengatakan Cyrus tidak ada dalam pesta tersebut.

Hubungan Cyrus dan Carter pertama kali terungkap ketika foto ciuman mereka saat Liburan ke Italia terungkap. Tak lama setelah itu, perwakilan Cyrus mengkonfirmasi bahwa Miley dan Liam Hemsworth telah berpisah setelah kurang dari setahun menikah.

(hari/ari)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait