Brad Pitt Punya Pacar Baru, Bukan dari Kalangan Seleb

Hari Murtono | 27 September 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah percintaan Brad Pitt usai perceraiannya dengan Angelina Jolie masih membuat banyak orang penasaran. Setelah cukup lama sendiri, ia dikabarkan memiliki pacar baru yang bukan dari kalangan artis. Orang yang berhasil menaklukan Pitt itu disebut berprofesi sebagai perancang perhiasan dan tabib holistik, bernama Sat Hari Khalsa.

Khalsa disebut berusia 50 tahun dan memiliki sifat bersahaja, jauh dari gambaran para wanita yang biasa dikencani Pitt di masa lalu. Pitt berpisah dari istri Angelina Jolie pada 2016 setelah lebih dari 10 tahun bersama. Sejak berpisah dari Jolie, Brad Pitt lebih banyak menyendiri, berfokus pada kariernya dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Pitt pernah diduga berpacaran dengan profesor MIT, Neri Oxman, tetapi rumor itu hancur ketika Oxman, menikah dengan investor Amerika Bill Ackman dan memiliki anak bersamanya tahun ini.

"Dia sangat kuat," kata seorang sumber kepada Us Weekly. "Dia memiliki pikiran yang indah. Itulah yang membuat Brad tertarik," lanjutnya. 

Rumor muncul karena keduanya tertangkap kamera tertawa dan mengobrol sambil duduk bersebelahan. Meskipun percintaan mereka yang mulai kuat, Brad Pitt belum siap untuk membuat hal-hal yang serius. "Brad tidak dalam pola pikir itu," kata sumber itu. "Sat sangat istimewa baginya dan seseorang yang dia senang menghabiskan waktu bersamanya," tutup di sumber.

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait