Shawn Mendes Remix Lover, Lagu Milik Taylor Swift

Yuriantin | 14 November 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Album ketujuh Taylor Swift, Lover sukses di pasaran. Total delapan belas lagu dalam album tersebut berhasil masuk dalam daftar Hot 100 Billboard. Kejutan ini tentu menggembirakan bagi penggemar Taylor.

Tak hanya itu, Taylor Swift punya kejutan baru untuk para Swifties. Peraih 10 piala Grammy ini mengumumkan remix lagu utama dalam album tersebut yang berjudul sama dengan nama albumnya.

Lewat Instagram pribadinya, Taylor mengumumkan remix ini dilakukan oleh seorang penyanyi yang sangat dikaguminya.

"Saya telah lama mengenal orang ini dan benar-benar menanti untuk berkolaborasi dengannya. Jadi, orang itu adalah Shawn Mendes," ungkap penyanyi 29 tahun ini.

Taylor Swift juga mengungkapkan Shawn Mendes menulis ulang beberapa bagian lirik Lover. "Di mana hal (proses menulis ulang lirik) ini sangat penting karena saya menyukai dia sebagai seorang penulis lagu.  Saya juga percaya semua orang akan menulis surat cinta yang berbeda untuk orang yang mereka cintai," sambung kekasih Joe Alwyn ini.

Di akhir videonya, Taylor berharap versi remix ini disukai para penggemar. Para penggemar lagu Lover ataupun Shawn Mendes bisa mendengar lagu ini lewat link yang dibagikan Taylor dan Shawn di Instagram pribadi mereka.

Shawn Mendes juga memberi tahukan kolaborasi ini lewat Instagram pribadinya. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Camila Cabello ini mengucapkan terima kasih pada Taylor Swift.

"Terima kasih @taylorswift telah mengizinkan saya berkolaborasi denganmu lewat lagu yang indah ini," tulis Shawn.  

(yuri / ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait