Alicia Keys Kembali Jadi Pemandu Acara Grammy 2020

Yuriantin | 14 November 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alicia Keys akan memandu acara bergengsi bagi para musisi, Grammy Awards dua tahun berturut-turut. Tahun ini, pelantun Girl on Fire ini telah memandu Grammy Awards ke-61. Dilansir dari laman Billboard, Alicia akan kembali memandu acara Grammy Awards ke-62 di tahun 2020.

Itu artinya, Alicia menjadi wanita ketiga yang pernah memandu Grammy Awards lebih dari satu kali. Dua wanita lain tersebut adalah Ellen DeGeneres dan Rosie O'Donnell. Menanggapi dirinya kembali berkesempatan menjadi pemandu acara Grammy, penyanyi 38 tahun ini menerimanya dengan senang hati.

"Awalnya, saya mengira (menjadi pembawa acara Grammy) tahun lalu merupakan kesempatan yang datang hanya sekali, tapi ketika kesempatan itu kembali datang, saya langsung menerimanya," ucap penyanyi yang telah memboyong 15 piala Grammy selama kariernya ini dalam keterangan tertulisnya.

Daftar nominasi Grammy Awards ke-62 akan diumumkan pada 20 November mendatang. Sedangkan Grammy Awards ke-62 akan diselenggarakan pada 26 Januari 2020.

(yuri / ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait