Camila Cabello Ungkap Kapan Pertama Kali Suka pada Shawn Mendes

Yuriantin | 20 November 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Shawn Mendes membeberkan hubungannya asmaranya dengan Camila Cabello. Pelantun If I Can't Have You ini menyebutkan tanggal jadiannya. "Kami belum berpacaran terlalu lama. Kami mulai resmi berpacaran sejak 4 Juli," ucap Shawn Mendes. 

Kini giliran Camila Cabello yang berbagi cerita seputar hubungan asmara mereka. Penyanyi 22 tahun ini mengungkapkan ia merasa dekat dengan Shawn Mendes lebih dari sekadar teman saat berkolaborasi dalam lagu I Know What You Did Last Summer tahun 2015 lalu. 

"Saya rasa dia juga merasakan hal yang sama, tapi kami berdua masih sangat muda dan dia tengah merasakan tekanan dalam kariernya. Saya rasa kami tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan perasaan tersebut. Rasanya aneh kami saling menyukai tapi tidak bersama," ujar Camila dikutip dari laman Rolling Stone.  

Usai kolaborasi tersebut, keduanya tidak banyak menghabiskan waktu bersama. Hingga bertemu kembali untuk menulis dan berduet dalam lagu Senorita yang rilis pada Juni lalu. 

"Bagi saya, hal itu (kolaborasi) membawa kembali semua (perasaan) itu," sambung pelantun Havana ini. 

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait