Cut Tari dan Richard Kevin Sudah Mendaftarkan Pernikahan di KUA Pasar Minggu

Supriyanto | 26 November 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungam Cut Tari dengan Richard Kevin akhirnya terungkap. Setelah selama ini menutup-nutupi, keduanya diketahui berencana untuk menikah.

Kabar pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin diketahui dari pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu. TB Zamroni, Kepala KUA Pasar Minggu, mengatakan Cut Tari dan Richard Kecin akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

"Benar sudah (mendaftar)," ungkap TB Zamroni di ruangannya, KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

Zamroni menyebut berkas pendaftaran sudah lengkap diajukan oleh perwakilan dari pihak keluarga.

"Berdasarkan pemeriksaan sudah lengkap. Akta perceraian juga sudah lengkap," tambau TB Zamroni. "Utusan keluarga. Saya nggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar) yang penting keluarga mendaftar. Dan ketika kita periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan," pungkas TB Zamroni.

Saat ditanya kapan dan di mana Cut Tari dan Richard Kevin akan menikah. Zamroni menyebut lokasi masih di sekitar Pasar Minggu.

Kabar Cut Tari berpacaran dengan Richard Kevin sudah lama muncul. Bahkan saat Richard Kevin kecelakaan, Cut Tari tampak sibuk mengurusi kekasihnya. Namun, ibu satu anak itu selalu menghindar saat ditanya mengenai hal tersebut. Sebelumnya, Cut Tari bercerai dari suaminya, Yusuf Subrata, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 12 Maret 2014.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait