Posting Ini di Instagram, Meghan Markle Disebut Ingin Saingi Kate Middleton

Binsar Hutapea | 23 Januari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Duchess of Sussex Meghan Markle melakukan kunjungan dadakan ke salah satu lembaga amal di bawah naungannya yang fokus pada hewan pada awal bulan ini. Kegiatan itu kemudian di posting lewat akun Instagram resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle, @Sussexroyal, pada Rabu (22/1) kemarin.  

Di postingan itu, Meghan Markle yang memakai coat biru gelap tampak tersenyum saat memasuki fasilitas lembaga amal The Mayhew yang berlokasi di London, Inggris. Di foto berikutnya tampak Meghan Markle menjenguk seekor anjing yang dirawat di fasilitas tersebut. 

Unggahan ini rupanya menarik perhatian khalayak. Pasalnya unggahan istri Pangeran Harry itu dibuat berbarengan dengan kampanye kesejahteraan anak yang diinisiatif Kate Middleton. Muncul tudingan, Meghan Markle ingin menyaingi Kate Middleton lewat postingan tersebut.  Hal itu pun mengundang kecaman netizen. 

“Kamu tak bisa menahan untuk tak mempostingnya, ya Meghan? Duchess of Cambridge muncul di halaman depan seluruh halaman surat kabar di Inggris dan kini Anda merilis foto yang dibuat dua pekan lalu?” @komentar netizen.

“Foto berusia dua minggu dan Anda mempostingnya bertepatan dengan kampanye yang diluncurkan Kate. Sangat, sangat menyedihkan,” komentar yang lain. 

“Meghan, kamu harus tenang, itu menggelikan,” sebut netizen lagi.

Kate Middleton bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris setelah menikah dengan Pangeran William pada April 2011. Sementara Meghan Markle menjadi bagian dari Kerajaan Inggris setelah dipersunting Pangeran Harry pada Mei 2018. Pada awal bulan ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan mundur sebagai anggota Kerajaan Inggris. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait