Putri Bill Gates Dilamar Atlet Berkuda Pakai Cincin Berlian

Binsar Hutapea | 30 Januari 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri pendiri Microsoft Bill Gates, Jennifer Gates dilamar sang kekasih yang merupakan atlet berkuda, Nayel Nassar. Keduanya mengumumkan perihal lamaran tersebut lewat Instagramnya pada Kamis (30/1). 

Lewat Instagramnya, Jennifer Gates memposting foto saat dilamar Nayel Nassar. Di foto itu keduanya tengah duduk di atas salju. Bertatapan, keduanya terlihat gembira. Di jari manis tangan kiri Jennifer Gates tersemat cincin berlian dari sang kekasih. Di bagian caption, ia pun mengungkap kebahagiannya dilamar kekasihnya yang berdarah Mesir itu.

"Nayel Nassar, kamu tak ada duanya. Kamu bener-benar membuatku jatuh cinta pada akhir pekan lalu, mengejutkan aku di tempat paling bermakna,” tulisnya.

"Aku tak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kita bersama untuk belajar, bertumbuh, tertawa dan bersama-sama saling mencintai. Ya, lebih dari sejuta kali. AHHH!!!" sambungnya.

Tak mau kalah, Nayel Nassar juga ikut mengungkapkan kebahagiannya lewat akun Instagramnya. 

“DIA BILANG YA!! AKU merasa seperti orang yang paling beruntung (dan paling bahagia) di dunia saat ini." 

“Aku tidak sabar untuk terus tumbuh bersama melalui perjalanan yang disebut hidup ini, dan aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu. Aku cinta kamu lebih dari yang bisa kamu bayangkan, dan terima kasih sudah membuat setiap hari terasa seperti mimpi bagiku,” lanjutnya. 

Postingan keduanya itu mendapat banyak komentar. Kebanyakan mengucapkan selamat dan mendoakan pasangan ini. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait