Intip Seksinya Jennifer Lopez - Shakira di Super Bowl 2020 Halftime Show

Binsar Hutapea | 3 Februari 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez dan Shakira menjadi penampil di acara Super Bowl 2020 Halftime Show yang dihelat di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, pada Minggu (2/2) waktu setempat. Hal ini membuat keduanya tercatat sebagai duo wanita berdarah Latin pertama yang tampil di acara olahraga paling bergengsi di Amerika Serikat tersebut. 

Tampil selama 12 menit, Jennifer Lopez dan Shakira memukau penonton dengan sejumlah hits-nya. 

Dalam kesempatan itu, Jennifer Lopez dan Shakira memakai outfit yang terkesan seksi. Berikut adalah foto-foto penampilan seksi mereka saat muncul di Super Bowl 2020 Halftime Show. 

1. Shakira memulai penampilannya dengan hits “She Wolf” yang diikuti dengan lagu lain miliknya. Ia tampil seksi dengan busana two-pice merah yang berkilauan. 

2. Jennifer Lopez muncul di panggung Super Bowl 2020 Halftime Show dengan sleeveless bodysuit hitam berbahan kulit. Di bagian bawah ia menggunakan rok maxi sanin berwarna pink. Tapi ia kemudian melepas rok itu. Tampak ia mengenakan boot setinggi lutut. Ia membawakan "Jenny from the Block" sebagai lagu pembuka. 

3. Jennifer Lopez tampil kian seksi dengan bodysuit tipis yang dilengkapi dengan hiasan perak bak potongan-potongan kecil dari cermin yang hancur.

4. Saat berduet dengan anaknya, Jennifer Lopez tampil dengan bendera Amerika Serikat dan Puerto Rico dari bahan bulu. 

5.  Jennifer Lopez kemudian kemudian menambahkan bodysuit-nya dengan fringe dress yang ikut bergoyang ketika ia menari. Sementara itu, Shakira tampil dengan busana two-piece berwarna emas. Keduanya berduet menyanyikan  lagu “Waka Waka (This Time for Africa)” dan  “Let’s Get Loud.” 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait