Jenazah Kobe Bryant dan Gianna Sudah Diserahkan kepada Keluarga

Binsar Hutapea | 4 Februari 2020 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Kobe Bryant dan Gianna serta 4 korban kecelakaan helikopter di Calabasas, California, sudah diserahkan kepada keluarganya. Hal itu diinformasikan oleh kantor Uji-Koroner daerah Los Angeles pada Selasa (4/2)

Selain Kobe Bryant (41) dan Gianna (13),  jenazah Christina Mauser (38), Sarah Chester (45), Payton (13), serta sang pilot Ara Zobayan (50) juga telah diserahkan kepada keluarga. Sementara jenazah korban lainnya--John Altobelli (56), Keri Altobelli (46) dan Alyssa (13)--masih belum dipulangkan kepada keluarga.

Dilansir Los Angeles Times, penyerahan jenazah Kobe Bryant dilakukan setelah Vanessa Bryant, istri Kobe Bryant, dan organisasi Los Angeles Lakers dikabarkan berencana mengadakan acara penghormatan publik terakhir untuk sang legenda NBA tersebut dan putrinya. Namun sampai kini belum jelas kapan dan di mana acara tersebut akan digelar. 

Sampai saat ini, Badan Kemanan Transporti Nasional (NTSB) masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Pihak NTSB menyebut dugaan awal penyebab kecelakaan tersebut bisa diberikan seminggu setelah kecelakaan tersebut. Namun untuk hasil akhir butuh waktu hingga satu tahun. 

Seperti diketahui, legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya Gianna tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas pada Minggu (26/1) waktu setempat. Selain Kobe Bryant dan putrinya, ada 7 korban tewas lain dalam kecelakaan tersebut. 

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait