Saat Pangeran William dan Kate Middleton Menikmati Manisnya Es Krim

Binsar Hutapea | 5 Februari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Wales Selatan pada Selasa (4/2) lalu sebagai bagian dari tugas Kerajaan. Di sela-sela agendanya, pasangan ini sempat mengunjungi sebuah toko es krim. 

Pangeran William, 37, dan Kate Middleton, 38, datang ke toko Joe’s Ice Cream di daerah. Calon Raja Inggris itu menikmati es krim cone cokelat dengan taburan cokelat di atasnya, sementara sang istri memilih es krim vanilla menggunakan sebuah cup.

“Saatnya untuk traktiran manis,” cuit akun Twitter Kensington Palace, di unggahan foto  Pangeran William dan Kate Middleton tengah menikmati es krim pada Selasa kemarin. 

“The Duke dan Duchess mencicipi es krim Italia @joesicecream. Keluarga ini telah menjalankan bisnis gelato untuk para penduduk lokal  sejak Joe Cascarini tiba dari Italia pada awal 1900-an,” lanjut akun tersebut. 

Setelah menyantap manisnya es krim, pasangan Kerajaan ini berbincang-bincang dengan sejumlah orang tua dan anak-anak di daerah tersebut.  Kepada mereka Kate Middleton berbicara mengenai kampanye #5BigQuestions. Kampanye tersebut digagas Kate Middleton dan bertujuan untuk mengubah kehidupan generasi mendatang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait