Hidup Bak Orang Biasa, Meghan Markle Kini Rajin Memasak

Binsar Hutapea | 8 Februari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama anaknya yang berusia 9 bulan, Archie, pindah ke Kanada. Keduanya disebut menetap di rumah mewah seharga 14 juta dollar AS (stetara Rp 191 miliar), di Vancouver Island.

Lantas seperti apa kehidupan pasangan ini di sana? Menurut seorang sumber kepada People.com, pasangan ini hidup bak orang biasa. Tak ada lagi gaya hidup ala keluarga Kerajaan. Meski begitu, keduanya sangat menikmati kehidupannya yang baru.

“Mereka menikmati kehidupannya yang tenang,” kata sang sumber. “Mereka sering berjalan jauh (hiking), lalu melakukan yoga, dan sekarang Meghan memasak. Mereka jadi orang rumahan yang senang berkumpul dengan Archie dan juga anjingnya,” tutur si sumber. 

Lebih lanjut, sang sumber menyebut kehidupan baru itu membuat stres Meghan Markle berkurang.  

"Ada perubahan yang luar biasa ketika Meghan kembali ke Kanada. Anda bisa merasakan stresnya jauh berkurang," pungkasnya. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengejutkan khalayak dengan mengumumkan mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris pada Kamis (9/1) lalu. Pengumuman itu disampaikan via akun Instagram @sussexroyal. Stelah memutuskan mundur, pasangan ini memilih pindah dari Inggris dan menetap di Kanada.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait