Malas Ditanya Soal Anak, Zaskia Sungkar - Irwansyah Sempat Hindari Acara Keluarga

Indra Kurniawan | 9 Februari 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan tahun berumah tangga belum juga dikaruniai momongan, pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar kerap mendapat pertanyaan "Kapan punya anak?" setiap kali bertemu orang.

Menyebalkan, sudah pasti. Saking malas ditanya semacam itu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah beberapa kali absen di acara keluarga.

"Di keluarga ditanya, 'Kapan punya momongan?' Sering juga ada yang bilang, 'Masa kalah sama adiknya.' Kita, kan manusia biasa pasti punya perasaan. Harusnya, kan orang di sekeliling support aja, doain," ungkap Zaskia Sungkar dilihat tabloidbintang.com dari podcast di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (8/2).

Hebatnya, Zaskia masih bisa menahan rasa sabar. Dia tidak marah. Dia lebih memilih menangis sendiri ketimbang di depan orang-orang yang bertanya seperti itu, apalagi menangis di bahu suami.

"Gengsi nangis. Nangis terindah itu pada saat lagi salat. Mau nangis sama manusia tidak akan merubah keadaan," sambung kakak Zaskia Sungkar menjawab pertanyaan Raffi Ahmad.

Di antara pertanyaan seputar anak, ada satu pertanyaan yang paling menyebalkan buat Zaskia Sungkar dan Irwansyah yakni "Kok lu enggak punya punya anak, sih?"

"Ada banget (yang nanya begitu). Dan itu bukan tulisan, ya. Bukan komentar netizen. Benar-benar ini ketemu (orangnya). (Katanya) masa kalah, sih sama adiknya," curhat Zaskia Sungkar menggebu-gebu.

Tahun ini, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan menjalani program bayi tahun. Usia yang tidak muda lagi menjadi salah satu pertimbangan mereka pada akhirnya bersedia program.

"Kita lagi proses berusaha walaupun yang kemarin-kemarin belum maksimal. Doain aja," ucap Zaskia Sungkar diangguki Irwansyah. Amin.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait