Ratu Elizabeth Minta Pangeran Harry dan Meghan Markle Pulang ke Inggris

Binsar Hutapea | 10 Februari 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut akan kembali ke Inggris pada bulan depan untuk melakukan tugas terakhir sebagai anggota Kerajaan. 

Dilansir The Sunday Times,  Ratu Elizabeth II telah meminta Duke dan Duchess of Sussex ikut bergabung dengan anggota Kerajaan Inggris lainnya dalam acara ibadah Persemakmuran yang digelar di Westminster Abbey 9 Maret mendatang.

Meghan Markle, 38,  dan Pangeran Harry, 35, diperkirakanan akan datang ke acara tersebut bersama putranya yang berusia 10 bulan,  Archie. Setelahnya, keduanya akan kembali ke Kanada, negara di mana pasangan ini tinggal setelah memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengejutkan khalayak dengan mengumumkan mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris pada Kamis (9/1) lalu. Pengumuman itu disampaikan via akun Instagram @sussexroyal. Setelah memutuskan mundur, pasangan ini memilih pindah dari Inggris dan menetap di Kanada. Di sana, keduanya disebut menetap di rumah mewah seharga 14 juta dollar AS (stetara Rp 191 miliar), di Vancouver Island.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait