Jon Bon Jovi Ungkap Nama Panggilan untuk Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 27 Februari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jon Bon Jovi berbicara tentang proyek kolaborasi musik dengan Pangeran Harry di acara The Chris Evans Breakfast Show with Sky  pada Rabu (26/2) lalu. Dia mengaku senang bakal rekaman bareng lagu "Unbroken" dengan Pangeran Harry.

Lagu "Unbroken" sendiri direncanakan manjadi lagu tema Invictus Games 2020. Invictus Games merupakan ajang olahraga yang digagas Pangeran Harry untuk para veteran yang menderita cacat akibat perang. Tahun ini, Invictus Games diadakan di The Hague, Belanda. 

John Bon Jovi mengatakan, lagu "Unbroken" ditulisnya untuk film dokumenter To Be of Service, yang menyoroti kehidupan para veteran perang yang menderita post-traumatic stress disorder (PTSD). Lagu itu kemudian dikirimkan Jon Bon Jovi ke Pangeran Harry sebagai hadiah menjelang Invictus Games. Pangeran Harry ternyata menyukainya. 

“Dan kami pun akan melakukannya (rekaman) ,” terang Jon Bon Jovi. 

Pangeran Harry dan Bon Jovi akan merekam lagu itu pada Jumat (28/2) mendatang di studio legendaris Abbey Road.

“Saya akan memberikannya tamborin dan melihat apa yang akan dilakukannya dengan alat itu,” gurau Jon Bon Jovi.

Sang bintang rock melanjutkan, ia sempat bertanya apa panggilan suami Meghan Markle itu setelah memutuskan mundur dari Kerajaan. 

"Saya sempat bertanya, 'Apa yang harus saya lakukan? Dengan sebutan apa saya harus memanggilnya? Lalu saya tersadar, saya akan memanggilnya Artis yang Sebelumnya Menjadi Pangeran," pungkas Jon Bon Jovi. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait