Kate Middleton Ungkap Hobi Pangeran George dan Putri Charlotte

Binsar Hutapea | 6 Maret 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri acara pertunjukkan budaya 2020 European Capital of Culture yang digelar di Galway, Irlandia, pada Kamis (5/3) kemarin.

Usai menonton penampilan band NØÖV, Pangeran William dan Kate Middleton sempat berbincang-bincang dengan personel band tersebut. Di ksempatan itu, Kate Middleton mengungkap hobi kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. 

"Kapan kalian mulai bermain musik? Sangat menarik mendengar semua cerita dalam beberapa hari terakhir. Kami sebenarnya berharap bisa membawa George dan Charlotte, mereka akan menyukainya. Dan George mulai belajar gitar," tutur Kate Middleton. 

Setelah menonton penampilan NØÖV, Duke dan Duchess of Cambridge melihat pertunjukkan tighrope walking  (seni berjalan di atas tali/kawat baja yang dikencangkan antara dua titik).  Keduanya juga sempat berbincang dengan para artis tighrope walking. Kepada mereka, Kate Middleton mengungkap kesukaan Putri Charlotte pada senam

"Charlotte benar-benar menyukai senam, dia melakukan jungkir balik, handstand, semuanya. Itu sangat bagus untuk keterampilan dasar keseimbangan dan koordinasi mereka," kata Kate Middleton. 

"Dan fleksibilitas mereka sangat bagus untuk kesehatan jangka panjang mereka, bukan? Kami sempat pergi untuk menonton sirkus Cirque du Soleil baru-baru ini, itu luar biasa," tambah Pangeran William. 

Pangeran William dan Kate Middleton berkunjung ke Irlandia dalam rangka lawatan resmi Kerajaan Inggris. Pasangan ini tiba di Irlandia pada Selasa (3/3) dan pulang ke Inggris pada Kamis (6/3). 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait