Romantis, Ini 24 Foto Mesra Pangeran William dan Kate Middleton

Binsar Hutapea | 9 Maret 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dan Pangeran William terbilang jarang memperlihatkan kemesraan di depan umum.

Ada peraturan tertulis bahwa anggota Kerajaan Inggris harus bersikap profesional saat melakukan tugas resmi. Hal inilah yang membuat Kate Middleton dan Pangeran William jarang terlihat bermesraan di depan umum.  

Meski begitu, dalam sejumlah momen langka, Kate Middleton dan Pangeran William tampak mesra dengan saling bergandeng tangan, berciuman pipi, dan menyentuh punggung masing-masing. 

Berikut adalah 24 foto kemesraan Kate Middleton dan Pangeran William.

1. Kate Middleton dan Pangeran William tampak mesra saat merayaan kelulusan dari Universitas St. Andrews, Skotlandia. 

2. Saat mulai berkencan, keduanya tak sungkan memamerkan kemesraannya di depan publik, seperti terlihat dalam foto yang dibuat pada 2006 ini. Tampak  Pangeran William mencium pipi Kate Middleton. Tangan keduanya juga saling memeluk punggung. 

3. Sesaat setelah resmi menikah pada April 2011, Kate Middleton dan Pangeran William berciuman di balkon Istana Buckingham. 

4. Kate Middleton dan Pangeran William bergandengan tangan saat hendak berbulan madu.  

5. Dalam kunjungan resmi pertama setelah menikah, Pangeran William tertangkap kamera memuluk istrinya. Foto ini diambil saat keduanya berada di Charlottetown, Prince Edward Island, Kanada.

6. Pada 2011, Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi fasilitas kesehatan Royal Marsden Hospital di Sutton, Inggris. Jarang terlihat bergandeng tangan,  dalam kesempatan itu Pangeran William terlihat  bebera kali memegang punggung Kate Middleton.

7. Ketika menghadiri pernikahan Emily McCorquodale dan James Hutt di Grantham, Inggris, pada 2012, tangan Pangeran William juga tampak berada di punggung Kate Middleton.

8. Pangeran William mencium pipi Kate Middleton di sebuah turnamen polo yang digelar pada 2012 di Santa Barbara, California. Hal langka itu terjadi di depan banyak orang. 

9. Saat menonton pertandingan berkuda di Olimpiade  2012, Pangeran William dan Kate Middleton saling berpegangan tangan dan tersenyum satu sama lain.

10. Ketika atlet/tim yang didukung di Olimpiade 2012 menang, Pangeran William dan Kate Middleton melampiaskan kegembiraannya dengan berpelukan. 

11. Kate Middleton dan Pangeran William terekam kamera bergandengan tangan saat merayakan Natal 2013 di Sandringham, Inggris.

12. Kate Middleton dan Pangeran William kembali bergandengan tangan dalam sebuah acara di Metropolitan Museum of Art, New York, pada 2014 lalu.  

13. Masih di New York, pasangan ini berangkulan ketika menuju hotel The Carlyle.

14. Saat menuju gereja untuk merayakan Natal 2014, Pangeran William kembali menggandeng Kate Middleton. 

15. Pada 2015, sesaat sebelum Kate Middleton melahirkan Putri Charlotte, lagi-lagi tangan Pangeran William tampak berada di punggung istrinya. 

16. Setelah melahirkan Putri Charlotte pada 2015, Kate Middleton dan Pangeran William berjalan keluar Rumah Sakit St. Mary's Hospital in London. Pangeran William tertangkap kamera menggenggam erat tangan istrinya.

17. Pada 2016, Kate Middleton dan Pangeran William melakukan kunjungan ke Kanada. Ketika berada di Victoria, pasangan ini duduk berdekatan dengan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau. Dalam kesempatan itu, tangan Kate Middleton berada di paha sang suami. 

18. Dalam sebuah even maraton yang digelar pada 2017, Pangeran William memeluk istrinya yang tengah tersenyum. 

19. Kate Middleton dan  Pangeran William kembali memperlihatkan kemesraannya di hari Natal. Saat menuju Gereja St. Mary Magdalene untuk kebaktian Natal 2017, Pangeran William menggandeng wanita yang memberinya tiga anak itu.  

20. Ini momen saat Pangeran William memegang pundak Kate Middleton yang sedang hamil. Foto tersebut diambil saat keduanya merayakan Hari St. Patrick's pada 2018. 

21. Kate Middleton meneruskan tradisi bergandeng tangan dengan suaminya usai melahirkan Pangeran Louis pada 2018 lalu.  

22. Kate Middleton terekam kamera memegang paha sang suami saat pernikahan Putri Eugenie pada 2018 lalu.

23. Saat mengunjungi Wales Selatan pada Februari 2019 lalu, Kate Middleton terlihat memegang mesra lengan Pangeran William. 

24. Ketika mengunjungi Bukit Howth di Irlandia, pada awal Maret ini, Pangeran William dan Kate Middleton saling berpelukan.

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait