Meghan Markle Jaga Jarak dari Pangeran William, Pertanda Ada Masalah?

Binsar Hutapea | 10 Maret 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton saat menghadiri acara Ibadah Persemakmuran 2020 di Westminster Abbey di London pada Senin (9/3) kemarin. Kedua pasangan Kerajaan Inggris ini tak banyak berinteraksi di acara tersebut. Bahkan Meghan Markle terkesan menjaga jarak dari Pangeran William selama acara berlangsung.  

Hal tersebut diungkap pakar bahasa tubuh Blanca Cobb kepada Us Weekly setelah melihat tayangan televisi ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Pangeran William dan Kate Middleton, di acara Ibadah Persemakmuran 2020. 

"Meghan sempat menoleh untuk melihat ke arah William tapi kemudian dia memalingkan perhatiannya ke orang yang dia ajak bicara. Hanya itu, tidak ada interaksi," Blanca Cobb mengatakan. "Dia melihat untuk melihat apakah itu dia (Pangeran William), tetapi kemudian dia berbalik kembali ke orang yang dia ajak bicara. Meghan dan William menjaga jarak, mungkin karena mereka merasakan ada semacam jarak," tambahnya. 

Blanca Cobb mencatat, ketika berada di dalam Westminster Abbey, interaksi antara  Pangeran William dan Kate Middleton dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle terasa hambar. Ketika Kate Middleton dan Pangeran William hendak duduk di kursinya, Meghan Markle sempat melambaikan tangan pada mereka. Tapi lambaian itu tak mendapat balasan. 

"Ketika Anda membandingkan interaksi  Harry dan Meghan dengan William dan Kate dengan interaksi mereka dengan orang lain di sekitarnya, Anda seperti memiliki perasaan bahwa ada sesuatu yang terjadi -- dan kita  tidak tahu apa," urai Blanca Cobb.

"Meghan dan Harry sempat tersenyum pada Kate dan William, tetapi ketika Kate berbalik untuk duduk, sama sekali tidak ada senyum di wajahnya, tidak ada. Jadi itu membuat kita percaya bahwa sesuatu sedang terjadi, ” pungkasnya. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle berkunjung ke Inggris untuk menuntaskan tugasnya sebagai anggota Kerajaan Inggris. Seperti diketahui, pada awal Januari lalu pasangan ini memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris dan memilih menetap di Kanada. Adapun pertemuan Pangeran Harry - Meghan Markle dengan Pangeran William - Kate Middleton di  Ibadah Persemakmuran 2020 merupakan pertemuan pertama setelah keduanya memutuskan mundur.  

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait