Mengintip Rumah Mewah Meghan Markle - Harry di Los Angeles Seharga 270 Miliar

Binsar Hutapea | 18 Mei 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle menetap di sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat, yang dimiliki aktor/sutradara Tyler Perry. Rumah seharga 15 juta pound sterling atau Rp270 miliar tersebut tersebut dilengkapi 8 kamar tidur, 12 kamar mandi, dan sebuah kolam renang. 

Adapun rumah seluas 89 ribu meter per segi tersebut dibeli Tyler Perry pada 2004 lalu.

Seperti apa sih isi dalam rumah tersebut? Dari sejumlah unggahan Tyler Perry di Instagram diketahui penampakan di dalam rumah tersebut. Yuk simak!

Rumah yang kini ditempati Pangeran Harry dan Meghan Markle mempunyai ruang tamu luas dengan dekorasi mewah yang dilengkapi piano. Hal itu tampak dari sebuah unggahan Tyler Perry. Ia pernah memposting foto yang menampilkan musisi legendaris Stevie Wonder sedang bermain piano di ruang tegah rumahnya. Adapun foto tersebut diambil saat ulang tahun Tyler Perry ke-45. 

Berdekatan dengan ruang tamu adalah ruang makan yang tak kalah mewahnya. Ruang makan tersebut dilengkapi dengan lampu gantung kristal dan juga lukisan mural di dinding. 

Sementara itu, bagian dapur terbuat dari batu pualam. Uniknya, di atas kompor terdapat papan tulis. Meghan Markle dan Pangeran Harry bisa menuliskan apa pun di papan tersebut.

Di rumah tersebut juga terdapat ruang kerja dengan meja besar serta kursi yang dilengkapi dengan alas duduk dari kulit. Meja dan kursi tersebut dibuat dari kayu. 

Salah satu fitur menarik dari rumah mewah ini adalah balkon yang dilengkapi pemandangan yang hijau. Balkon tersebut dilengkapi dengan sofa yang nyaman. 

Di bagian kamar mandi, terdapat sebuah bathtub bundar yang sangat besar. Pangeran Harry dan Meghan Markle bisa bersantai di sana. Adapun kamar mandi ini bergaya Romawi.

Rumah mewah ini juga dilengkapi dengan kamar anak. Bernuansa putih dan biru, Pangeran Harry dan Meghan Markle bisa mengasuh anaknya, Archie, di ruangan ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait